Warga Pasaman Digegerkan Penemuan Sepasang Mayat di Dasar Jurang

Warga Pasaman Digegerkan Penemuan Sepasang Mayat di Dasar Jurang Sosok mayat saat proses evakuasi dari Jurang sedalam 50 Meter di Jalan Lintas Simpati, Kecamatan Simpati, Pasaman, Kamis (16/05/2019).

Covesia.com - Warga Kabupaten Pasaman, Sumbar digegerkan dengan penemuan sepasang mayat di Jurang kedalaman 50 meter Jalan Lintas Simpati, Kecamatan Simpati, sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (16/05/2019).

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kapolsek Bonjol, Iptu Roni mengatakan identitas kedua mayat tersebut masih dalam identifikasi oleh pihak kepolisian setempat.

"Benar. Sepasang mayat Laki-laki dan perempuan. Saat ini kedua mayat baru saja berhasil diangkat dari dasar jurang untuk di identifikasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping," terang Iptu Roni kepada Covesia.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara Kasatreskrim Polres Pasaman, AKP Lazuardi mengatakan di sejumlah bagian tubuh korban ditemukan bekas penganiayaan.

"Diduga kedua mayat korban pembunuhan. Namun kasus ini terus kita dalami dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada," tukasnya.

Dalam pantauan Covesia.com, di lapangan Barang Bukti (BB) berupa sandal, kain sarung dan selimut diduga milik korban turut diamankan pihak kepolisian setempat.

Salah seorang warga setempat Novi, mengaku terkejut dengan penemuan kedua mayat tersebut. 

"Sangat terkejut. Sebab, baru kali ini kejadian seperti ini terjadi di sini," ungkapnya.

Namun kata dia, warga setempat sampai saat ini belum ada yang merasa kehilangan anggota keluarga. 

"Tidak ada. Mungkin korban memang tidak warga Simpati ini," tukasnya.

(her/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga