Pemasangan Jembatan Panel, Jalan Matur-Palembayan Agam untuk Tiga Hari ke Depan Tidak Bisa Dilewati

Pemasangan Jembatan Panel Jalan MaturPalembayan Agam untuk Tiga Hari ke Depan Tidak Bisa Dilewati Pemasangan Jembatan Panel, jalan Matur-Palembayan Agam untuk Tiga Hari ke Depan Tidak Bisa Dilewati

Covesia.com - Pemasangan jembatan panel, arus Lalu-lintas Matur-Palembayan, Nagari Sungai Pua, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk sementara waktu terganggu.

Camat Palembayan, Ridwan Nusa mengatakan perbaikan infrastruktur tersebut dikerjakan selama 3 hari dari Selasa-Kamis yang membuat jalan provinsi itu tidak bisa dilewati kendaraan roda 4.

"Pengerjaan kita lakukan secepat mungkin, kemungkinan memakan waktu selama 3 hari jadi untuk sementara waktu tidak bisa dilewati mobil," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Dijelaskannya pemasangan jembatan panel dibagian jalan yang terbal itu dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih besar serta kemacetan lalu-lintas jelang lebaran Idul Fitri kedepan.

"Lebaran Idul Fitri ini diprediksi jumlah kendaraan yang akan melintas mengalami peningkatan karena banyak perantau akan mudik menggunakan kendaraan roda 4 jika tidak segera diperbaiki akan menggangu lancarnya arus lalulintas," lanjutnya.

Bagi pengendara yang ingin ke bukittingi  untuk sementara waktu melewati jalan alternatif Simpang Duku- Palupuh atau jika ke Padang atau Pasaman serta bisa juga melewati Jalur sitalang Nagari  IV Nagari - Lubuk Basung.

(han)

Berita Terkait

Baca Juga