Wali Kota Padang Periode 2019-2024 Dilantik Hari Ini

Wali Kota Padang Periode 20192024 Dilantik Hari Ini (Foto: Doni Syofiadi/Covesia)

Covesia.com - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang terpilih, Mahyeldi Ansharullah dan Hendri Septa resmi dilantik hari ini, Rabu (13/5/2019).

Wali Kota tepilih pada pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu itu dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno di gedung Auditorium Gubernuran, Kota Padang.

"Alhamdulillah pada hari ini (Senin) 13 Mei 2019, Kami bersama Hendri telah dilantik oleh Gubernur atas nama Presiden RI untuk masa jabatan 2019-2024," ujar Mahyeldi kepada wak media selepas pelantikan di Padang, Senin (13/5/2019).

"Terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Padang, masyarakat, para perantau, para tokoh/pemuka Kota Padang dan semuanya yang telah berpastisipasi kami dalam lima tahun sebelumnya bersama Pak Emzalmi," sambung Mahyeldi.

Dalam memimpin Kota Padang lima tahun ke depan, Mahyeldi mengatakan akan melanjutkan program mereka lima tahun sebelumnya yang mengusung visi-misi mereka mengandalkan bidang pendidikan, perdagangan dan pariwisata. 

"Untuk program masih sama, namun kita lima tahun ini akan menaikkan grade-nya (tingkatan) agar mempunyai daya saing dengan kota-kota lain atau bahkan antar negara," pungkas Mahyeldi.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga