Operasi Keselamatan Singgalang, Polres Agam Bagikan Takjil dan Helm

Operasi Keselamatan Singgalang Polres Agam Bagikan Takjil dan Helm Operasi Keselamatan Singgalang, Polres Agam Bagikan Takjil dan Helm

Covesia.com - Operasi keselamatan Singgalang 2019, Kepolisian Resor (Polres) Agam, Provinsi Sumatera Barat, (Sumbar) bagian takjil dan  Helm gratis kepada para pengendara, kegiatan itu dilaksanakan Sabtu (11/5/2019).

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.ik didampingi Kasatlantas AKP Syafrizal Nanin mangatakan, kegiatan itu merupakan kerjasama dengan Bhayangkari Cabang Agam yang dilaksanakan di simpang III Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung.

"Kita memberikan apresiasi kepada para pengendara yang memiliki kelengkapan saat melintas serta  terus memberikan himbauan agar selalu mematuhi peraturan lalu-lintas," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Selain itu pihaknya juga membagikan helm gratis bagi pengemudi kendaraan roda dua yang bisa menunjukkan kelengkapan keselamatan dan surat izin mengemudi serta kendaraan.

Untuk pengendara yang tidak memiliki kelengkapan pihaknya memberikan peringatan serta memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi peraturan lalulintas, jika kesalahan yang dilakukan sangat fatal atau bisa membahayakan diri sendiri dan orang, polisi akan melakukan tindakan tegas.

"Kita berharap kegiatan ini bisa menekan angka kecelakaan  lalu-lintas serta membuat masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan berkendara," tutupnya.

(han)

Berita Terkait

Baca Juga