Usai Mencoblos, Bupati Hendrajoni Berharap Tidak Ada Lagi Perbedaan

Usai Mencoblos Bupati Hendrajoni Berharap Tidak Ada Lagi Perbedaan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni gunakan hak pilih di TPS 2, Painan, Sumbar (Ist)

Covesia.com - Usai melakukan pencoblosan Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Hendrajoni, berharap tidak ada lagi perbedaan yang memecah bela rakyat setelah pemilu hari ini selesai dilaksanakan.

Hal itu, dikatakan Bupati setelah melakukan pencoblosan di TPS 2 yang bertempat di Dinas Pendidikan, Painan Kecamatan IV Jurai. Dimana Bupati terlihat bergandengan bersama sang istri Lisda Hendrajoni melakukan pencoblosan di TPS setempat.

"Usai pemilu dan setelah kita mengetahui hasilnya nanti, saya berharap kepada seluruh kalangan dan masyarakat tidak ada lagi saling hujat menghina menfitnah. Karna meskipun berbeda pilihan kita semua tetap sebangsa dan setanah air,"ungkapnya Bupati Hendrajoni pada Covesia.com, Rabu (17/4/2019)

Menurutnya, sebagai sesama warga negara Indonesia berbeda pilihan dan berbeda pendapat dalam berdemokrasi itu adalah hal yang biasa. 

"Meskipun berbeda pilihan dan pola pandang, kita warga negara Indonesia adalah saudara. Maka dengan itu, jangan sampai perbedaan membuat kita kenjadi terpecah bela," ujarnya

Dikatakannya Bupati, antusias warga dalam mengikuti pesta demokrasi kali ini sangat tinggi. Terkait hal itu, Bupati sangat mengapresiasi seluruh masyarakat didaerahnya.

"Saya sangat mengapresiasi antusias masyarakat kita. Dimana dengan datang ke TPS dan tidak golput itu adalah niat dalam menyukseskan pemilu damai dan badunsanak di daerah kita," ujarnya

Reporter Pessel: Indrayen

Berita Terkait

Baca Juga