Gubernur Sumbar Gunakan Hak Suara di TPS 10 Jati Baru

Gubernur Sumbar Gunakan Hak Suara di TPS 10 Jati Baru Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno memasukkan surat suara ke kotak suara Pemilu 2019 di TPS 10 Jati Baru, Padang, Sumatera Barat (17/4/2019) (Foto: Doni Syofiadi/Covesia)

Covesia.com - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 di TPS 10 kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Barat, kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (17/4/2019).

Ditemani istri, Nevi Zuairina dan tiga anaknya, Irwan datang ke TPS pada pukul 08.00 WIB. Menunggu antrian bersama pemilih lainnya, orang nomor satu di Sumbar itu baru dapat menggunakan hak pilihnya pada pukul 09.00 WIB.

"Saya datang bersama istri dan ketiga anak saya untuk menggunakan hak pilih, selebihnya anak saya yang lain mencoblos di Jakarta," ujar Irwan kepada awak media di Padang. 

"Saya mendapat laporan dari Kesbangpol kami, Alhamdulillah sampai jam 09.00 WIB ini semua TPS di Sumbar berjalan baik, lancar aman, tiada masalah," terang Gubernur.

"Kami pun tadi dapat telpon dari Kementerian dalam Negeri melalui Dirjen Pemberitaan Umum menanyakan proses pemilihan di Sumbar, insyaallah aman dan kami akan memberikan laporan kamis besok pukul 09.00 WIB pagi," jelang Irwan.

Jika terdapat kendala, Gubernur Sumbar mengatakan dengan cepat akan segera mengatasi, agar pemantau pemilu ini begitu melekat dari pusat hingga ke kabupaten/kota.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga