Pesan Gubernur Sumbar di Hari Pencoblosan: 'Ayo Semua Datang ke TPS'

Pesan Gubernur Sumbar di Hari Pencoblosan Ayo Semua Datang ke TPS Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno (Foto: dok.covesia.com)

Covesia.com - Hari pencoblosan Pemilu 2019 secara serentak akan dilangsungkan pada Rabu besok tanggal 17 April 2019 di Indonesia. Rakyat Indonesia akan berpesta demokrasi dalam pemilihan Presiden dan legislatif tersebut.

Agar pesta demokrasi berjalan lancar dan sukses, Gubernur Sumbar menghimbau dan mengajak warga sumbar untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak suara.

"Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..., Saya Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menghimbau rakyat Sumatera Barat untuk tanggal 17 April agar datang semua ke TPS," pesan Gubernur untuk rakyat Sumbar yang disampaikan, Selasa (16/4/2019) di Padang.

"Jaga pemilu dengan baik, semoga lancar. Perbedaan pilihan suatu yang wajar, jangan jadikan selisih. Siapa pun yang terpilih, itu lah yang terbaik. Mudah-mudahan sukses pemilu 17 April," tutup Gubernur.

Diagendakan, Gubernur bersama istri Nevi Zuairina akan lakukan pencoblosan di TPS 10 Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, kota padang pada pukul 08.00 WIB.

Sedangkan Wakil Gubernur, Nasrul Abit akan mencoblos di TPS 05 Perumnas Painan Timur, Kabupaten Pesisir Selatan.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga