Ajak Pemilih Anti Golput, KPU Mentawai Gelar Lomba Selfie di TPS

Ajak Pemilih Anti Golput KPU Mentawai Gelar Lomba Selfie di TPS komisioner divisi teknis KPU Kepulauan Mentawai, Iswanto (Ist)

Covesia.com - KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai akan menggelar lomba selfie pada hari H Pemilu 17 april 2019 mendatang. Lomba tersebut digelar guna meramaikan TPS agar pemilih tidak golput.

"Lomba selfie ini untuk mensosialisasikan anti Golput dengan icon KPU dan KPU hanya memfasilitasi  swafoto masyarakat yang menggunakan hak pilihnya," ujar Iswanto komisioner divisi teknis KPU Kepulauan Mentawai di kantor KPU, selasa (16/4/2019). 

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa kegiatan selfie dilakukan  di luar ruangan TPS dengan kriteria unik dari penampilan make up, busana, gaya rambut, dan sebagainya.

Ia mengimbau bagi warga yang mengikuti pemilu 2019 agar datang ke TPS  lebih awal sesuai limit waktu pencoblosan dari pukul 07.00 sampai 13.00 wib di 337 TPS yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Lomba selfie di TPS ini Iswanto katakan, berlaku untuk umum dengan melibatkan penilaian dari Dewan juri independen,  fotografer profesional, dan pemenang-pemenang lomba fotografer. 

Reporter Kepulauan Mentawai: Kornelia Septin Rahayu

Berita Terkait

Baca Juga