Timses Klaim Warga Sumbar Rindukan Prabowo

Timses Klaim Warga Sumbar Rindukan Prabowo Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Foto: Antara

Covesia.com - Sekretaris Dewan Penasehat Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Sumatera Barat (Sumbar) Desrio Putra mengatakan, masyarakat sangat menantikan kedatangan calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Dikatakannya, Prabowo Subianto pernah datang ke Sumbar saat kampanye pemilihan gubernur (Pilgub) pada tahun 2015. Waktu itu, ia menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Irwan Prayitno-Nasrul Abit.

"Kedatangan Pak Prabowo kali ini menjawab kerinduan masyarakat Sumbar. Dan Sumbar menjadi daerah khusus bagi Prabowo. Pilpres 2014, di sini ia menang telak," ujar Desrio Putra di Padang, Senin, (25/3/2019). 

Menurut Desrio, meskipun Presiden Joko Widodo berkali-kali datang ke Sumbar, namun yang diharapakan masyarakat adalah kedatangan Prabowo Subianto. Di sisi lain, masyarakat juga diharapakan memberikan dukungan penuh kepada capres no urut 02 tersebut pada Pemilu 17 April mendatang. 

"Tentu kemenangan pada Pilpres 2014 di Sumbar bisa terulang kembali, capaian tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat," sebutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Prabowo akan menyapa masyarakat mulai saat berada di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Selasa (2/4) mendatang. 

"Saat datang nanti, ia akan menyapa masyarakat. Jadi kita harapkan disepanjang jalur yang akan dilewati,  masyarakat berkumpul di kiri dan kanan badan jalan," sebutnya.

(dil/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga