Warga Temukan Seorang Pemuda Gantung Diri di Salah Satu Rumah Kosong di Pessel

Warga Temukan Seorang Pemuda Gantung Diri di Salah Satu Rumah Kosong di Pessel Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Seorang warga menemukan Angga (21) tewas gantung diri dalam sebuah rumah kosong di Kampung Koto Tarok, Kenagarian Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), pada Jumat (22/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi.

Menurut Informasi, Angga (21) ditemukan pertama kali oleh seorang pemuda setempat yang juga tetangganya. Dimana korban ditemukan dalam kedaan tergantung di sebuah rumah kosong tepat di sebelah rumah korban.

"Angga ditemukan oleh pemuda dan juga tetangganya tergantung di rumah kosong itu. Saat menemukan, tetangganya menengok melalui pintu kaca melihat angga tergantung di dalam rumah, dengan kondisi telah meninggal dunia dan lidah korban menjulur," sebut Fitri yang juga tetangga korban saat di hubungi Covesia.com, melalui telepon genggam

Dijelasknya, korban gantung diri menggunakan tali sapi. Dan angga mengantungkan tali tersebut di atas loteng rumah kosong itu.

Ketika ditanyakan penyebab korban bunuh diri. Ia mengaku masih belum mengetahui informasi pasti.

"Saat ini korban telah dibawa kerumahnya oleh pihak keluarga. Dalam kejadian ini, membuat geger warga kampung disini dan warga berbondong-bondong melihat korban. Lalu untuk penyebabnya masih belum kita ketahui," terangnya Fitri

Lebih lanjut ia mengatakan, peristiwa ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian setempat.

"Ya, sudah ada polisi tadi memeriksa tempat kejadian, dan telah diperikan rumah kosong itu, kemudian polisi memasang garis polisi dilarang masuk," pungkas Fitri.

Sementara itu, Kapolsek setempat telah dihubungi oleh wartawan beberapa kali melalui telepon seluler, namun tidak dijawab.

Kontributor Pessel :Indrayen Putra

Berita Terkait

Baca Juga