Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Padang, 22 Paket Sabu Diamankan

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Padang 22 Paket Sabu Diamankan Pelaku dan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan Satresnarkoba Polresta Padang (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Padang berhasil mengamankan 22 paket diduga narkotika sabu dari tangan pelaku berinisial AS (38) sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat (15/3/2019) malam kemarin.

22 paket sabu tersebut terdiri dari 10 paket sedang dan 12 paket kecil yang dibungkus dalam plastik bening. Barang haram tersebut ditemukan dalam tas berwarna coklat dan pelaku diamankan di depan mushola Darul Ulum, RT 04 RW 04, Kelurahan Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

"Penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat, kemudian tim Satres Narkoba Polresta Padang langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku. Pelaku juga sempat mencoba melarikan diri namun berhasil diamankan," ujar Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3/2019).

Informasi yang diperoleh, pelaku merupakan pemakai sekaligus pengedar narkotika. Selain itu, AS alias Adi Batak juga merupakan narapidana yang kabur dari lapas Klas IIB Pariaman di tahun 2017.

Selain mengamankan 22 paket sabu, tim Satres Narkoba juga mengamankan sebuah timbangan digital serta tiga pack plastik klip bening.

"Selanjutnya, tersangka dan semua barang bukti telah dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut," terang Abriadi.

(dil/don)

Berita Terkait

Baca Juga