Satu Unit Rumah Kayu di Pasaman Barat Ludes Dilalap Si Jago Merah

Satu Unit Rumah Kayu di Pasaman Barat Ludes Dilalap Si Jago Merah Satu Unit Rumah Kayu di Pasbar Ludes dilalap Si jago Merah, Kamis (14/3/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Satu unit rumah kayu milik Yanti, ludes dilalap si jago merah di Jorong Suka Damai, Nagari Persiapan Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Pasbar sekitar pukul 13.00 WIB tadi, Kamis (14/3/2019).

Kasatpol PP dan Damkar Pasaman Barat, Edi Busti mengatakan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun seluruh isi rumah habis terbakar.

"Benar, berdasarkan laporan yang kami terima, kebakaran itu disebabkan oleh meledaknya tabung gas milik korban Yanti. Kemudian api dengan cepat menjalar dan melalap rumah tersebut hingga ludes," kata Edi Busti ketika dikonfirmasi oleh Covesia.com.

Edi Busti mengatakan, letak rumah korban berada di daerah terpencil. Sehingga menyulitkan mobil pemadam kebakaran menuju lokasi.

"Kejadiannya berlangsung dengan sangat cepat. Warga sekitar pun tidak bisa berbuat banyak melihat kejadian tersebut. Karena rumah korban berbahan kayu sehingga dengan sekejap rumah dan isinya ludes di lalap si jago merah," tukasnya.

(eri/don)

Berita Terkait

Baca Juga