Sedang Asyik Menghisap Ganja, Pensiunan Bank di Agam Diamankan Polisi

Sedang Asyik Menghisap Ganja Pensiunan Bank di Agam Diamankan Polisi Tersangka dan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan Satersnarkoba Polres Agam, Rabu (13/3/2019)(Foto: Johan)

Covesia.com - Sedang asyik menghisap ganja, Mon (58) Warga Jorong Sikabu Nagari Kampung tangah, Kecamatan Lubuk Basung diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Agam, Selasa (12/3/2019) sekitar Pukul 22.30 Wib.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi S.Ik melalui Kasat Resnarkoba Iptu Desneri SH mengatakan penangkapan tersangka yang merupakan Pensiunan salah satu Bank swasta itu berawal dari Informasi dari Masyarakat bahwa sering terjadi kegiatan penyalahgunaan Narkoba di sekitar lokasi.

"Menanggapi keluhan warga kita langsung menurunkan tim Opsnal untuk melakukan pengintaian, setelah diyakini tersangka memiliki barang bukti barulah kita lakukan penangkapan," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Rabu (13/3/2019).

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan lakban, 1 paket kecil ganja, satu bakar lentingan ganja yang sudah dibakar serta uang tunai sebesar Rp 1.890.000 yang diduga hasil penjualan Narkoba.

Kini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Agam, guna penyelidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya tersangka terancam pasal 114 ayat (1) yo pasal 111ayat (1) UU no 35 tahun 2009 dengan ancaman diatas sembilan tahun penjara.

(han/don)

Berita Terkait

Baca Juga