Canangkan Zona Integritas, Polres Agam Optimalkan Pelayanan Publik

Canangkan Zona Integritas Polres Agam Optimalkan Pelayanan Publik Foto: Covesia/ Johan Utoyo

Covesia.com - Polres Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) canangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), diwilayah hukumnya, Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Wibisono Polres Agam, Senin (12/3/1019).

Kegiatan itu dimulai dengan Sambutan dari Polres Agam, kemudian dilanjutkan dengan Ikrar barsama pembangunan zona integritas dan diakhiri dengan penandatangan kesepakatan oleh Polres dan disaksikan Forkopimda Agam

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi S.ik dalam sambutannya  mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik Polisi kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional dan bebas korupsi.

"Kita berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola yang baik dan meningkatkan pelayanan yang profesional serta bebas korupsi, "ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam pencanangan tersebut kedepannya pihaknya akan berupaya mengoptimakan pelayanan masyarakat berupa pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara online. 

"Masyarakat akan dipermudah dengan pelayanan secara online, cukup melalui smartphone, SKCK dan SIM  sudah bisa urus," terangnya.

(han/don)

Berita Terkait

Baca Juga