Hanyut saat Mandi-mandi di Laut, Seorang Bocah Kembali Tewas Terseret Ombak di Padang

Hanyut saat Mandimandi di Laut Seorang Bocah Kembali Tewas Terseret Ombak di Padang Korban saat ditemukan oleh masyarakat tidak berapa jauh dari lokasi Axsel mandi-mandi di kawasan pantai Carolin, Bungus, Kota Padang, Minggu (9/3/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Seorang bocah atas nama Axsel (10) tewas terseret ombak saat mandi-mandi bersama temannya di kawasan Pantai Carolin, Bungus, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (10/3/2019).

"Korban diketahui hilang terseret ombak saat mandi-mandi bersama temannya, sekitar pukul 15.00 Wib, di daerah itu," ujar Kasi Kedaruratan BPBD Kota Padang, Sutan Hendra.

Ia menyebutkan, korban saat pencarian ditemukan oleh masyarakat yang ikut mencari sekitar beberapa meter dari lokasi Axsel dilaporkan hilang, namun saat ditemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

"Korban ditemukan oleh masyarakat yang  ikut mencari, sekitar pukul 15.30 WIB. Dan ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kemudian langsung di bawa ke Puskesmas Bungus," ungkap Sutan.

Dalam pencarian Aksel, kata Sutan, dilibatkan tim SAR gabungan, Basarnas, BPBD, Polairud dan masyarakat sekitar.

(don)



Berita Terkait

Baca Juga