Millenial Road Safety Festival, Sosialisasikan Keselamatan Berkendara di Agam

Millenial Road Safety Festival Sosialisasikan Keselamatan Berkendara di Agam Foto: Covesia/ Johan Utoyo

Covesia.com - Millenial Road Safety Festival, Polisi Resor (Polres) Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ajak ribuan masyarakat untuk jalan santai dan senam kolosal masal, di lapangan GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Minggu (10/3/2019).

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.Ik mengatakan, kegiatan yang diadakan serentak seluruh Indonesia ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya kaum millenial untuk peduli terhadap keselamatan berkendara.

"Ini merupakan program Polri untuk menghimbau kaum muda dalam mematuhi peraturan lalu-lintas serta menjaga keselamatan saat berkendara," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib itu mendapat antusias dari masyarakat, ribuan warga ikut memeriahkan acara serta ikut mendeklarasikan pelopor keselamatan.

"Kita juga menyuguhkan bermacam hiburan baik  berupa Band musisi setempat, penampilan Free Style, periksa kesehatan Gratis dan tak lupa pula ratusan Door Prize untuk para peserta," lanjutnya.

Dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap, bisa menekan angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polres Agam.

"Kita berterima kasih kepada pemerintah daerah yang turut serta menyukseskan kegiatan, dan berharap dengan adanya millenial Road Safety Festival, kesadaran masyarakat untuk menjaga keselamatan berkendara semakin tinggi," tutupnya.

(han)


Berita Terkait

Baca Juga