Polisi Ajak Ribuan Generasi Millenial di Pasaman Patuhi Lalu Lintas

Polisi Ajak Ribuan Generasi Millenial di Pasaman Patuhi Lalu Lintas Foto: Covesia/ Heri Sumarno

Covesia.com - Sekitar lima ribu generasi muda padati di Millennial Road Safety Festival acara keselamatan dengan tertib berlalu lintas di halaman kantor Bupati Pasaman, Lubuk Sikaping, Minggu (10/3/2019).

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin dalam sambutannnya mengatakan, kegiatan  Millennial Road Safety Festival diadakan dalam rangka mengajak generasi millennial untuk mengutamakan keselamatan dan tertib berlalu lintas.

"Generasi millennial yang hadir saat ini  untuk dapat mematuhi peraturan berlalu lintas. Karena kecelakaan bermula dari pelanggaran aturan berlalu lintas," kata AKBP Hasanuddin.

Ia juga menambahkan, pihaknya menyediakan hadiah dooprize  untuk diundi, doorprize utama satu buah sepeda motor, berikutnya tiga buah sepeda santai, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Pasaman yang telah mendukung penuh acara Millennial Road Safety Festival dengan menyumbang hadiah doorprize yang sangat istimewa yaitu satu buah sepeda motor, tiga buah sepeda santai, kulkas, mesin cuci dan lainnya. Mari stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan," tutur AKBP Hasanuddin memimpin yel-yel keselamatan berlalu lintas.

Sementara Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengimbau kepada generasi millennial untuk dapat mendukung program-program keselamatan berlalu lintas yang digagas oleh Kepolisian Pasaman.

"Untuk melakukan tiga stop, yaitu pertama stop merokok, stop main hp saat mengendarai kendaraan bermotor, dan stop membuat dan menyebarkan berita hoax," katanya.

(eri)


Berita Terkait

Baca Juga