Beredar Video Wabup Limapuluh Kota Cuek saat Perayaan HUT Ketiga Kepemimpinannya

Beredar Video Wabup Limapuluh Kota Cuek saat Perayaan HUT Ketiga Kepemimpinannya Sreenshoot saat Wakil Bupati 50 Kota terkesan cuek pada perayaan HUT Ketiga Kepemimpinannya bersama Bupati Irfendi Arbi, Senin (18/2/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Sebuah video perayaan ulang tahun kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan yang ke tiga mendadak viral dan jadi perbincangan masyarakat. Pasalnya dalam video ini tidak ada ekspresi bahagia diraut muka Wakil Bupati.

Video berdurasi 29 detik ini sontak cepat beredar di grup-grup Whatsapp masyarakat Limapuluh Kota. Sekitar ratusan ASN tampak mengelilingi Bupati dan Wakil Bupati sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Didepan Bupati dan Wakil Bupati terdapat kue ulang tahun dilengkapi lilin berbentuk huruf tiga. Sepanjang video ini diambil dan lagu Selamat Ulang Tahun dinyanyikan, Wakil Bupati terlihat cuek dan berpangku tangan sambil melempar pandangan dari kue Ultah. Sedangkan orang yang hadir dimoment ini tampak ceria dan bahagia.

Menanggapi video ini Ketua Forum Komunikasi Luak 50, Yudilfan Habib mengatakan ada ekspresi ketidakpuasan yang disampaikan oleh wakil Bupati melalui bahasa tubuhnya saat perayaan ulang tahun kepemimpinan Bupati Irfendi Arbi dengan dirinya.

“Sepertinya ada pesan ketidakpuasan yang disampaikan oleh Wabup melalui bahasa tubuhnya. Kenapa ekspresinya seperti itu,” kata Yudilfan Habib kepada Covesia.com, Senin (18/2/2019).

R, Salah seorang pegawai Pemkab Limapuluh Kota mengatakan moment ini banyak diambil oleh ASN Pemkab Limapuluh Kota yang hadir melalui telepon seluler, Senin (18/2/2019) pagi. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui ada ekspresi yang aneh pada wakil Bupati karena lebih focus memperhatikan suasana Ultah dan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Banyak yang mengabadikan moment ini. Rata-rata para ASN yang hadir merekamnya dengan seluler. Tidak beberapa lama, menjadi perbincangan masyarakat di grup-grup WA,” katanya.

Kontributor Limapuluh Kota : Hajrafiv Satya Nugraha 

Berita Terkait

Baca Juga