Tak Pulang ke Rumah, Antoni Achrius Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan

Tak Pulang ke Rumah Antoni Achrius Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Sesosok jenazah ditemukan tergeletak di pinggir jalan, Tanjung Saba, RT 02 RW 02 Kelurahan Tanjung Saba, kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sabtu (16/2/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Seorang pria bernama Antoni Achrius (46)  warga Tanjung Saba, RT 02 RW 02 Kelurahan Tanjung Saba, kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang ditemukan meninggal dunia, Sabtu (16/2/2019) pagi.  

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Subaika (43) dalam posisi tergeletak di pinggir jalan tidak jauh dari rumah korban. 

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Rico Fernanda menuturkan, dari keterangan Subaika, suaminya pergi bekerja ke bengkel sejak Jumat (15/2) dan sampai pagi harinya korban tidak pulang, kemudian istrinya mencari ketempat kerja korban dan temanya mengatakan bahwa korban sudah pulang sekitar pukul 04.00 wib sabtu (16/2) pagi.

"Kemudian istrinya memastikan apakah korban sudah di rumah atau belum, ternyata ia tidak menemukan suaminya kemudin ia pergi keluar untuk mencari dan didapati suaminya sudah tergeletak di pinggir jalan dalam keadadan tidak bernyawa saat itu istrinya langsung memberitahu warga," sebut AKP Rico Fernanda saat dikonfirmasi, Sabtu (16/2/2019). 

lebih lanjut, ia mengungkapkan setelah mendapatkan informasi aparat kepolisian Polsek Lubeg langsung menuju lokasi dan anggota SPK Polresta Padang dan tim indentivikasi melakukan olah TKP.

Saat ini mayat korban sudah berada di Rumah Sakit (RS) Bayangkara Polda Sumbar  untuk di visum.

"Sekarang masih di ruangan jenazah, dan saat olah TKP di ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," sebutnya.

(dil)

Berita Terkait

Baca Juga