Satpol PP Garuk Sejumlah Muda-Mudi Antisipasi Perayaan Malam Valentine Day di Padang

Satpol PP Garuk Sejumlah MudaMudi Antisipasi Perayaan Malam Valentine Day di Padang Kasat Pol PP Padang, saat melkukan razai di sejumlah tempat hiburan malam dan cafe di Kota Padang, Kamis dini hari (14/2/2019)(Foto: Humas)

Covesia.com - Cegah perilaku menyimpang saat peringatan valentine day, Kamis (14/2/2019) dini hari, Satpol PP Kota Padang melakukan razia upaya pencegahan terutama melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Padang.

Kepala Satpol PP Kota Padang Al Amin menuturkan, guna mencegah terjadinya perbuatan yang tidak baik, pihaknya melakukan razia disejumlah lokasi hiburan malam di Kota Padang. 

"Memang ada upaya khusus dari Satpol PP untuk mencegah itu, malam tadi kita sudah melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam dan kafe," ujar Al Amin saat dikonfirmasi, Kamis (14/2/2019). 

Menurut Al Amin, dari razia tersebut, pihaknya mengamankan 12 orang wanita dan dua orang diantaranya positif sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan langsung dikirim ke Sukarami untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

"10 orang wanita lainnya diperkiraan berusia dibawah umur ternyata mereka mampu menyerahkan KTP nya dan kita lakukan pembinaan. Kemudian mereka akan dilepaskan setelah membawa orang tuanya," sebutnya. 

"Kemudian kita juga mengamankan pemilik musik room di salah satu kafe yang memiliki izin palsu dan saat ini sedang di proses di Mako Satpol PP Kota Padang," lanjutnya. 

Selain itu, ia juga mengimbau warga terutama generasi muda untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak wajar yang bertentangan dengan norma agama dan adat saat peringatan valentine day.

"Siang ini kita mengelilingi Kota Padang dengan mobil penerangan dan kita mengimbau masyarakat kota Padang untuk tidak latah merayakan valentine day karena bertentangan dengan norma agama dan adat," sebutnya.

(dil)

Berita Terkait

Baca Juga