Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Pessel

Diduga Korsleting Listrik Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Pessel Rumah warga milik Nuralis di lalap si jago merah, Selasa (12/2/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Diduga Korsleting listrik satu unit rumah warga di Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) ludes di lalap si jago merah pada Selasa siang (12/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat peristiwa ini, satu unit rumah milik Ernalis (48) beserta isinya ludes di lalap si jago merah. Diduga kebakaran disebabkan oleh arus pendek yang berada dirumah itu.

"Dugaan kuat kebakaran ini di akibatkan arus pendek. Dalam kejadian ini tidak satupun barang-barang atau isi rumah korban dapat diselamatkan," sebut Kapolsek Lengayang AKP. Arnanda Putra pada Covesia.com.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, diperkirakan kerugian dalam peristiwa naas yang menimpa Ernalis mencapai ratusan juta.

"Kerugian akibat kebakaran tersebut sekitar Rp160 juta rupiah. Sebab, isi rumah tidak dapat diselamatkan satupun. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa," pungkas Kapolsek.

Kontributor Pessel: Indrayen Putra





Berita Terkait

Baca Juga