Sebelas Hari Hilang, Keberadaan Lindung Lubis Warga Pasbar Masih Misterius

Sebelas Hari Hilang Keberadaan Lindung Lubis Warga Pasbar Masih Misterius Tim SAR Gabungan saat melakukan upaya pencarian terhadap korban di Jorong Padang Harapan, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat (Ist)

Covesia.com - Keberadaan Lindung Lubis (35) seorang petani warga Jorong Padang Harapan, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat yang dilaporkan hilang sejak (30/01) kemaren masih misterius.

Koordinator Basarnas Pasaman dan Pasaman Barat, Zulfahmi mengatakan hingga hari ini, Jumat (8/2/2019) sudah sebelas hari korban dilaporkan hilang yang tak kunjung ditemukan.

"Hingga hari ini baik tanda-tandanya, maupun korban tak kunjung ditemukan. Padahal tim SAR gabungan sudah berkali-kali melakukan penyisiran didaerah terakhir kali korban beraktifitas. Karena saat itu, korban tengah mencari pinang dan langkitang yang tidak jauh dari rumahnya," terang Zulfahmi kepada Covesia.com.

Saat ini kata dia, pencarian terhadap korban sudah dihentikan. Namun pihak keluarga masih tetap mengupayakan pencarian.

"korban memang memiliki keterbelakangan mental. Saat ini pihak keluarga juga sudah menyebarkan selebaran bersama foto korban disejumlah tempat di Pasaman Barat. Ini alternatif yang dilakukan akibat korban tak kunjung ditemukan saat tim SAR gabungan menelusuri hutan disekitar kampung tersebut," katanya.

(Heri)

Berita Terkait

Baca Juga