Lepas Kendali, Satu Unit Mobil Seruduk Pagar Rumah Warga di Pessel

Lepas Kendali Satu Unit Mobil Seruduk Pagar Rumah Warga di Pessel Kondisi Mobil Carry, yang terbalik setelah menabrak pagar rumah warga di Pessel, Jumat (8/2/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Hilang kendali, satu unit Mobil Carry, BA 8372 BQ berwarna hitam seruduk rumah warga di Jalan Ilyas Yakub, Kota Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) sekitar pukul 10.30 Wib, Jumat (8/2/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, mobil carry berwarnah hitam trsebut dikendarai oleh Bogel (40) warga painan, mobil datang dari arah Kota Padang, diduga sopir hilang kendali dan menabrak dua pagar rumah. 

Akibat peristiwa ini, dua pagar rumah warga hancur dan kondisi mobil rusak parah hingga terbalik. Sedangkan kondisi sopir saat ini dilarikan ke RSUD M.Zein Painan.

"Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Tapi hanya kerugian material. Untuk sopir yang mengendarai mobil telah di bawa ke RSUD setempat," terang Kasat Lantas Pessel Iptu Naomi Yulianti Saragih.

Unutk selanjutnya, peristiwa ini sudah ditangani lakalantas Pessel. "Mobil telah kita bawa ke kantor laka dan diamankan oleh pihak kita," pungkas Kasat Lantas.

Kontributor Pessel: Indrayen Putra

Berita Terkait

Baca Juga