Barisan Nusantara Siap Menangkan Jokowi- Ma'ruf di Sumbar

Barisan Nusantara Siap Menangkan Jokowi Maruf di Sumbar Dewan Pimpinan Pusat dan DPD Sumbar setelah pelantikan kepengurusan Barnus DPD Sumbar, Kamis (7/2/2019)

Covesia.com - Barisan Nusantara (Barnus) Provinsi Sumatera Barat, siap menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Barnus, Nurdin Tambubolon, setelah pelantikan dan deklarasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Nusantara (Barnus) Provinsi Sumatera Barat, di Padang, Kamis malam (7/2/2019).

Dalam sambutannya ia meminta kepada seluruh kader Barnus segera merampungkan agenda kerja dan membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Ranting di seluruh pelosok Sumbar ini.

"Kita harapkan dengan terpilihnya ketua dan seluruh anggota Barnus DPP Sumbar, agar segera membentuk kader Barnus di tingkat kota dan kabupaten yang ada di Sumbar hingga tingkat desa sekalipun, agar bisa mensosialisasikan bagaimana Jokowi-Ma'ruf Amin menang dua periode," sebutnya.

Ia mengatakan dengan terpilihnya Jokowi kedepan agar bisa melanjutkan pembangunan yang telah ia lakukan agar berkesinambungan di Indonesia ini lebih terciptanya ekonomi masyarakat yang lebih baik lagi.

"Kita optimis bisa memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sumbar dengan adanya organisasi Barnus ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Barnus Sumbar, Isrin Agoes menyampaikan, kepada seluruh kader agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas untuk bisa mensosialisasikan organisasi ini, untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada pemilu mendatang.

"Kita akan segera membentuk kader-kader barnus di seluruh daerah dan kota hingga pelosok di provinsi Sumbar ini, dan optimis kita bersama memenangkan, Jokowi- Ma'ruf Amin untuk lima tahun kedepan," tegasnya.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga