Nenek 86 Tahun di Ampek Angkek-Agam Dilaporkan Hilang

Nenek 86 Tahun di Ampek AngkekAgam Dilaporkan Hilang Nenek Roslaini (86) (Foto: Ist)

Covesia.com – Roslaini (86) warga Tanjuang Medan, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek , Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, (Sumbar) dilaporkan hilang semenjak Kamis (10/1/2019).

Kalaksa Badan Penggulangan Bencana Daerah, (BPBD) Agam M Lutfi Ar melalui Unit Pusdal Ops Lukman Syahputra mengatakan, Rosliana memiliki ciri-ciri tinggi 145 Cm dengan kulit sawo matang, dan terakhir pergi dari rumah  menggunakan baju kurung belang belang dan memakai gelang karet di lengan sebelah kanan dengan tulisan nomor HP keluarga.

“Korban memang dalam kondisi sudah pikun jadi sering pergi dari rumah tanpa sepengatahuan keluarga,“ ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com, Rabu malam (23/1/2019).

Sebelumnya pihak keluarga bersama masyarakat sudah melakukan pencarian dan hingga saat ini belum diketemukan. “Sabtu 12 januari ada informasi dari masyarakat yang melihat Roslaini di kedai nasi goreng yang berada depan kantor Camat Baso.“ lanjutnya.

Mendapat informasi itu, BPBD Agam berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan, nagari dan masyarakat ikut serta dalam melakukan pencarian dengan cara menyisir lokasi dan memasang pengumuman baik berupa selebaran maupun media sosial.

“Bagi siapa yang melihat Roslaini bisa menghubungi nomor HP keluarga 081277333837 dan 085265811261 atau hubungi radio RRI Bukittinggi," jelas Lukman.

(don/han)


 


 


Berita Terkait

Baca Juga