Miliki Sabu, Seorang Nelayan di Pariaman Diciduk Polisi

Miliki Sabu Seorang Nelayan di Pariaman Diciduk Polisi Tersangka saat menunjukan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Pariaman, Rabu (23/1/2019)(Foto: Almurfi Syofyan)

Covesia.com - Seorang nelayan diciduk tim Gabungan Reskrim dan Intelkam Polsek Pariaman karena tertangkap tangan memiliki narkotika golongan I jenis Sabu-sabu. Satu paket kecil Sabu diamankan dari tangan pelaku.

Nelayan berinisial S (20) itu diciduk dirumahnya, Desa Naras 1 Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 23.30 Wib, saat akan melakukan transaksi barang haram tersebut.

"Kejadian berawal dari informasi masyarakat bahwa akan adanya transaksi Narkoba dikawasan tersebut, lalu kami segera menuju tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kapolsek Pariaman Kompol Adang Saputra kepada Covesia.com, Rabu (23/1/2019) dinihari disela-sela penangkapan.

Setibanya di TKP, dilanjutkan Kapolsek, pihaknya melihat pelaku S sedang duduk-duduk di depan rumahnya. Lalu, pihaknya menggeledah pelaku dan ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu dari saku celana nelayan tersebut.

"Saat kita geledah, ternyata benar dia memiliki satu paket kecil sabu," imbuhnya.

Nelayan yang pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar tersebut lalu di gelandang ke Mapolsek Pariaman, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita akan kembangkan dari mana dia mendapat barang haram itu," pungkasnya.

Kontributor Pariaman: Almurfi Syofyan

Berita Terkait

Baca Juga