Penemuan Sesosok Mayat di Ujung Gurun-Padang Masih Diselidiki Polisi

Penemuan Sesosok Mayat di Ujung GurunPadang Masih Diselidiki Polisi Penemuan sesosok mayat di jalan Ujung Gurun, Kota Padang, Selasa (22/1/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemui di Jalan Ujung Gurun, kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 21.30 WIB, masih diselidiki pihak Kepolisian di daerah itu.

"Untuk saat ini, jasad yang ditemukan di sebuah kursi di jalan Ujung Gurun ini sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Sumbar, untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut," sebut Kapolsek Padang Barat, AKP Firdaus.

Kapolsek mengungkapkan, sebelumnya diketahui dari saksi yang sedang duduk di depan sebuah mini market di daerah itu menyebutkan, bahwa pada sekitar pukul 20.00 WIB, korban datang berdua dengan temannya berjenis kelamin laki-laki juga, kemudian duduk di kursi yang ada di trotoar jalan tersebut.

Kemudian setelah itu, kata saksi, sekitar pukul 21.00 WIB, temannya ini pergi, lalu pas pukul 21.30 WIB saksi melihat korban sudah terkulai di kursi itu.

"Saat setelah temannya ini pergi, si saksi masih melihat korban masih sedang merokok, dan tidak berapa lama teman si korban berangkat , kemudian dilihat sudah tidak bernyawa lagi dalam kondisi terkulai saja dengan mulut menganga," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, untuk penyebab kematian korban, saat ini pihaknya masih membawa dulu ke rumah sakit untuk dilakukan visum, dan belum diketahui penyebabnya.

Baca juga: Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Ujung Gurun, Padang

(don)


Berita Terkait

Baca Juga