Polisi Siagakan Personel Jaga Keamanan Pasca Kebakaran di Lapas Kelas IIA Bukittinggi

Polisi Siagakan Personel Jaga Keamanan Pasca Kebakaran di Lapas Kelas IIA Bukittinggi Pasca kebakaran di Lapas kelas II A Biaro, Bukittinggi di beri Police Line (Foto: Debi K)

Covesia.com - Pihak kepolisian resort kota Bukittinggi dikerahkan untuk menjaga situasi pasca kebakaran yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Biaro, Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Ampek Angkek, Iptu Lirman, Selasa (22/1/2019) mengatakan pihaknya mengerahkan anggota personil untuk menjaga keamanan di lokasi kebakaran dengan menurunkan 1 regu personil.

"Sampai saat ini situasi masih kondusif, warga binaan masih bertahan dalam lapas dan ruang tahanan masing-masing, serta kegiatan lainnya berjalan sebagaimana mestinya," ungkapnya. 

Ia menyebutkan personil kepolisian disiagakan di dalam Lapas dan luar Lapas dan akan dilakukan patroli di sekeliling lokasi guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

"Personil akan terus kita siagakan hingga suasananya lapas benar-benar aman dan kondusif dan kembali normal sebagaimana sebelumnya," ucapnya. 

(deb/don) 

Berita Terkait

Baca Juga