Perempuan Hanyut di Banda Bakali Masih Dicari, SAR Sisir Lokasi Pencarian Pakai Jaring

Perempuan Hanyut di Banda Bakali Masih Dicari SAR Sisir Lokasi Pencarian Pakai Jaring Foto: Fadil MZ

Covesia.com - Hingga hari ketiga pencarian Hilda (25), korban Xenia nahas yang terjun ke sungai Banda Bakali pada Minggu (20/1/2019) malam, hingga kini masih belum membuahkan hasil.

Danru tim SAR gabungan Yudi Riva, mengungkapkan saat ini ada empat tim melakukan pencarian korban dengan menyisir aliran sungai Banda Bakali menuju ke bibir Muara Lasak.

"Ada empat tim yang turun, dengan menggunakan perahu karet, BPBD,  Basarnas, Pol Air, dan Pemuda Pancasila (PP)," ujar Yudi Riva, Selasa, (22/1/2019). 

Tim juga menggunakan jaring dalam penyisiran di sepanjang Banda Bakali.  

"Belum ada kendala, kita lakukan sesuai arahan pimpinan, fokus ke arah laut. Untuk di sungai kita menggunakan jaring. Kita juga sudah menyiapkan 10 penyelam. Sampai sekarang belum ada tanda-tanda keberadaan korban," sebutnya. 

Sementara itu, Febnawati (50) dari pihak keluarga korban mengungkapkan, keluarga sempat kaget atas peristiwa itu. Hilda dikenal sebagai orang yang baik dan ceria.

"Saya dapat informasi Minggu malam, besoknya saya pergi ke Padang dan cerita dari keluarga tidak ada firasat apa-apa. Korban merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, mudah-mudahan korban segera ditemukan," ujar  Febnawati.

(fdl/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga