Syahiran Resmi Lantik Yudesri Sebagai Sekda Pasaman Barat

Syahiran Resmi Lantik Yudesri Sebagai Sekda Pasaman Barat Pelantikan Sekda dan sejumlah ASN Eselon II, III dan IV di Kantor Bupati Pasaman Barat, Jum'at (18/01/2019).

Covesia.com - Bupati Pasaman Barat, Syahiran resmi melantik Yudesri sebagai Sekretariat Daerah (Sekda) menggantikan Prajabat (Pj), Andrinaldi di aula Kantor Bupati setempat, Jum'at (18/1/2019).

Pelantikan itu digelar bersamaan dengan pelantikan sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pasbar.

Usai dilantik, Syahiran mengintruksikan kepada Sekda baru, Yudesri agar segera melaksanakan tugas-tugasnya.

"Kepada Sekda yang baru saya berharap dapat bersama-sama bekerja mensukseskan berbagai program pembangunan di kabupaten ini," ujar Syahiran.

Selain itu, ia menyampaikan Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar saat ini sedang melaksanakan pembangunan di berbagai bidang dan sektor, termasuk di dalamnya kegiatan proyek besar seperti lanjutan pembangunan Pelabuhan Teluk Tapang.

"Kemudian Stadion Olah Raga, lanjutan pembangunan Rumas Sakit Umum Pratama, bandara perintis dan lain-lain. Untuk itu kepada semua mari sama-sama kita sukseskan pembangunan ini," harapnya.

Ia juga berharap Sekda bersama segenap ASN lainnya agar dapat melaksanakan reformasi birokrasi secara nyata di tubuh Pemerintahan setempat.

"Dengan dalih atau alasan apa pun, jangan lakukan pungli. Jika terbukti, lebih-lebih tertangkap tangan. Maka tidak ada toleransi sedikitpun. Selain diproses secara hukum, juga bisa diberhentikan tidak hormat," tegasnya.

Di akhir sambutannya, Syahiran berharap kepada sejumlah ASN yang dilantik agar menerima jabatan dan menjalankan amanah yang diterima dengan baik.

"Jangan ada perasaan suka atau tidak suka. Semua kita laksanakan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Jangan komplain, syukuri apa yang didapat dan yang telah dicapai. Selamat bekerja. Mudah-mudahan Pasbar akan lebih baik kedepannya," tutupnya.

(eri)


Berita Terkait

Baca Juga