Mahasiswa Sulap Janjang Pasanggrahan Bukittinggi jadi Lukisan nan Indah

Mahasiswa Sulap Janjang Pasanggrahan Bukittinggi jadi Lukisan nan Indah Foto: Debi Kurnia/covesia

Covesia.com - Sejumlah mahasiswa berhasil menyulap jenjang Pasanggrahan yang berada di Kelurahan Benteng, Pasar Atas, Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi objek lukisan indah. 

Sejumlah lukisan indah dan menarik menghiasi sepanjang jenjang Pasanggrahan yang dituangkan mahasiswa dalam bentuk seni lukis yang menarik pengguna jalan yang melewati kawasan tersebut.

Salah seorang mahasiswa Nisa (19), mengatakan bahwa ide lukisan yang dilukis oleh sejumlah mahasiswa di dinding sepanjang jalan Pasanggarahan ini mampu memikat warga yang melintas. 

"Ide ini sangat menarik dan suatu kreativitas yang luar biasa yang menyampaikan seni lukis mahasiswa bahwa mahasiswa bisa berkarya dan bisa memberikan keuntungan bagi orang banyak, " sebutnya saat diwawancarai Covesia.com, Rabu (16/1/2019).

Sementara itu, Rani (20) asal Pasaman juga menyampaikan bahwa lukisan ini sangat bagus dan indah yang mampu menarik warga yang melintasi lokasi itu untuk sejenak berfoto pada setiap objek lukisan yang mereka inginkan. 

"Ini tentunya menambah daya tarik pengunjung yang dituangkan oleh mahasiswa dalam bentuk lukisan indah, tentunya diharapakan ada peningkatan dan perhatian pemerintah Bukittinggi untuk kunjungan pariwisatnya," ungkapnya.

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga