Bercumbu di Tempat Umum, Sejoli ini Diamankan Satpol PP Bukittinggi

Bercumbu di Tempat Umum Sejoli ini Diamankan Satpol PP Bukittinggi Dua sejoli yang diduga bercumbu mesra di lapangan Kantin Kota Bukittinggi, saat diamankan Satpol PP, Senin (14/1/2019)(Foto: Covesia/ Debi K)

Covesia.com - Sepasang kekasih, BN (17) dan SA (21) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) karena terbukti berbuat mesum di tempat umum, Senin (14/1/2019).

Kasi ops Satpol PP Bukittinggi, Dodi Andresia mengatakan sejoli BN (17) asal Malalak, Kabupaten Agam dan SA (21) asal Surau Gadang, Bukittinggi kedapatan sedang berciuman di kawasan lapangan Kodim 0304 Agam. 

"Di atas panggung Kodim Lapangan Kantin ini mereka berciuman yang dilihat warga dan warga sempat merekam aksi mereka ketika berciuman," katanya. 

Karena warga sekitar merasa risih, sambung Dodi kemudian melaporkannya ke pihak keamanan yang langsung ditanggapi Satpol PP Bukittinggi untuk turun ke lokasi. 

"Ketika mereka ciuman terekam warga pada pukul 11.00 WIB dan mereka mengaku tiba di sini pukul 10.00 WIB, karena ini meresahkan mereka langsung kita amankan dan dibawa ke Markas Satpol PP untuk diproses penyidik," sebutnya. 

Dari pengakuannya, tambah Dodi, si laki-laki hanya mencium pipi perempuan, namun dalam rekaman yang dikirimkan warga tak terlihat seperti itu yang mereka sebutkan. 

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif melaporkan kegiatan yang mencurigakan dan meresahkan warga. 

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga