Wanita Parubaya Ditemukan Meninggal di Pessel dengan Kondisi Bersimbah Darah

Wanita Parubaya Ditemukan Meninggal di Pessel dengan Kondisi Bersimbah Darah Petugas tengah lakukan peyelidikan penemuan wanita paruh bayak dlam kondisi meninggal (Ist)

Covesia.com - Seorang wanita parubaya ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Kampung Muaro Airhaji, Nagari Pasar Lamo Air Haji, Kecamatan Linggosari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Jumat (11/12/2018)

Wanita paruh baya tersebut bernama Mariana atau yang akrab dipanggil Maria umur 65 tahun. Tergeletak ditengah rumahnya dengan kondisi bersimbah darah.

"Saat ini kita tengah melakukan proses penyelidikkan. Terkait kejadian yang ini,"sebut Kapolsek Linggosari Baganti, Iptu Hardiyasmar pada Covesia.

Diterangkannya Kapolsek, kondisi korban tergeletak di tengah rumah miliknya. Pertama kali diketahui oleh salah seorang keluarganya yang bernama Yendri Mayeni ketika berkunjung kerumahnya, sekitar pukul 09.00 Wib.

"Ketika ditemukan korban, korban terbaring dengan kondisi miring. Kepala bagian belakang korban mengeluarkan darah," terangnya Kapolsek.

Lanjutnya Kapolsek mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus ini. Dan beberapa prihiasan emas milik korban yang dipakainya hilang serta uang milik korban juga hilang.

"Diketahui korban tinggal sendirian didalam rumahnya. Sebab, anak korban tidak berada dirumah karena merantau. Kejadian ini masih dalam proses kita dan kita lagi menunggu hasil visum," pungkasnya Kapolsek.

Reporter Pessel: Indrayen

Berita Terkait

Baca Juga