Sepasang Gay Diamankan Warga Saat Bercinta di Payakumbuh

Sepasang Gay Diamankan Warga Saat Bercinta di Payakumbuh pelaku (wajah blur) yang berhasil diamankan warga di lapangan Sari Bulan, Kecamatan Sawah Padang Aur Kuning, Kecamatan Payakumbuh, Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 23.00 WIB (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Masyarakat Payakumbuh tersentak, setelah sepasang Gay ditangkap warga di lapangan Sari Bulan, Kecamatan Sawah Padang Aur Kuning, Kecamatan Payakumbuh, Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. Kedua pria penyuka sesama jenis ini berinisial R (18) dan RA (16) yang masih tergolong Anak Baru Gede (ABG). 

Informasi yang dihimpun Covesia.com, Sepasang Gay ini awalnya duduk di sekitar lapangan Sari Bulan sekitar pukul 22.00 WIB, di tempat yang ada penerangan. Namun, pukul 22.30 WIB mereka berdua beranjak dan mencari tempat gelap yang tak jauh dari lokasi duduk sebelumnya. 

Saat mereka beranjak ke lokasi gelap, ternyata salah seorang warga Mustafa memperhatikan gelagat anak muda ini. Setelah diintai ternyata RA dan R sudah bercumbu.

"Awalnya saya kira mereka mau mabuk-mabukan. Kemudian saya ajak beberapa warga untuk mengintai. Setelah dihampiri, ternyata anak laki-laki muda ini bercumbu," kata Mustafa.

Memergoki kedua remaja laki-laki ini bercumbu, warga pun langsung mengamankan mereka berdua ke salah seorang rumah warga di dekat lapangan Sari Bulan. Tak lama setelah diamankan, petugas Satpol PP tiba membawa pasangan gay ini dan dibawa ke Mako Pol PP di eks Balaikota Payakumbuh, Bukik Sibaluik untuk dimintai keterangan.

Disini R mengaku sudah dua kali melakukan hubungan seksual sesama jenis dengan RA. Pertama kali dilakukan di kontrakan teman RA di salah satu tempat di Kota Payakumbuh.

"Mereka sudah dua bulan menjalin asmara dan dua kali juga melakukan hubungan seksual sesama jenis. Yang pertama di rumah temannya RA dan kedua di Lapangan Sari Bulan," kata Kasatpol PP Payakumbuh, Devitra kepada covesia.com, Rabu (9/1/2019).

Saat berhubungan, RA diposisikan sebagai wanita. Bahkan saat ditangkap, RA menggunakam celana dalam wanita. Sedangkan penampilannya seperti laki-laki biasanya.

"Beberapa barang bukti yang kami amankan, ada celana dalam wanita yang digunakan RA," kata Devitra.

Reporter Payakumbuh : Hajrafiv Satya Nugraha


Berita Terkait

Baca Juga