Konsumen: Harga Produk di Minang Mart Sering di Atas HET dan Kurang Lengkap

Konsumen Harga Produk di Minang Mart Sering di Atas HET dan Kurang Lengkap Gerai Minang Mart Piligan di Jalan Adinegoro, Batang Kabung Ganting, Koto Tangah, Kota Padang terlihat tutup. Di depan toko tersebut terlihat tulisan 'dikontrakkan'. (Foto: Covesia/ Alif Ahmad)

Covesia.com - Dodik (25) warga Korong Gadang, kecamatan Kuranji, Kota Padang ini menyayangkan ketika diketahui ada beberapa ritel Minang Mart yang yang tutup dan berganti nama.

"Kita sebagai konsumen sangat menyayangkan juga, padahal konsepnya bagus, memotong jalur distribusi, namun kenyataan ketika saya belanja, harga produk yang dijual tak semurah seperti yang di konsepkan pertamanya," ungkap Dodik, saat ditanya Covesia.com, Selasa (8/1/2019).

Kemudian, kata Dodik, dari segi kecukupan produk di Minang Mart juga kurang.

“Tidak hanya terkait harga yang melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET), namun kelengkapan produk yang kita cari juga tidak lengkap,” ungkap Dodik.

Sementara soal pelayanan, katanya, cukup nyaman dan memuaskan.

"Layanan ya ramah-ramah tentunya dan juga nyaman. Di Minang Mart itu hanya kurang lengkap produk yang kita cari dan kemudian dari segi harga juga berbeda dengan toko lain yang lebih murah,” jelas Dodik

Berita Terkait

Baca Juga