Empat Tersangka Pengedar Narkoba Diciduk Polisi di Bukittinggi

Empat Tersangka Pengedar Narkoba Diciduk Polisi di Bukittinggi Dua dari empat pelaku penyalahgunaan narkotika beserta barang bukti 21 Kg ganja yang berhasil diamankan Satres Narkoba di Mapolres Bukittinggi, Senin (7/1/2019)(Foto: Humas)

Covesia.com - Satuan reserse narkoba (Satres Narkoba) Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil mengamankan 4 tersangka penyalahgunaan narkotika, Senin (7/1/2019) kemarin.

Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, AKP Pradipta Putra Pratama mengatakan keempat tersangka ditangkap pada dua target operasi di dua lokasi yang berbeda di Bukittinggi dengan barang bukti berupa ganja dan sabu. 

"Target pertama dilakukan penangkapan kepada dua tersangka masing-masing AD (33) dan ES (34) dengan barang bukti satu paket sabu dan uang tunak sebesar Rp 200.000, pada pukul 16.00 WIB, " ungkap Pradipta, senin malam.

Ia menjelaskan penangkapan awal dilakukan kepada tersangka AD (33) di jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Manggis Gantiang, Kecamatan MKS Bukittinggi yang mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka ES (34) yang kemudian langsung ditangkap. 

Selanjutnya, target kedua tambah Pradipta dilakukan penangkapan kepada dua tersangka penyalahgunaan narkoba jenis ganja seberat lebih kurang 1kg di kawasan Pasar Banto Bukittinggi pada pukul 17.30 WIB. 

"Tersangka masing-masing IS (57) dan YS (67) ditangkap karena memilik barang haram narkoba jenis ganja dalam ukuran besar yang langsung ditangkap dan dibawa ke Polres Bukittinggi," sebutnya.

Kemudian, ujar Pradipta keempat tersangka langsung dibawa ke Polres Bukittinggi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(deb) 



Berita Terkait

Baca Juga