Ustad Abdul Somad Bakal Tausyiah di Pauh Kamba Padang Pariaman

Ustad Abdul Somad Bakal Tausyiah di Pauh Kamba Padang Pariaman Jumpa Pers terkait akan kedatangan Ustad Abdul Somad, oleh Wali Nagari Pauh Kambar, Muhamad Nur (Peci Hitam) di kantor Wali Nagari Pauh Kambar, Senin (7/1/2019)(Foto: Almurfi Syofyan)

Covesia.com - Dai kondang sejuta umat Ustadz Abdul Somad dijadwalkan bakal menghadiri dan memberikan tausyiah pada tabligh akbar di Lapangan Sepakbola Gempar Nagari Pauh Kamba, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Kepastian kedatangan ustad sejuta viewer tersebut disampaikan langsung oleh Wali Nagari Pauh Kambar, Muhamad Nur dalam sesi jumpa persnya di kantor Wali Nagari setempat. Menurut dia, Ustad Abdul Somad dijadwalkan memberikan tausyiah, Senin (21/1/2019) mendatang.

"Alhamdulillah, kesiapan untuk tabligh akbar sudah 80 persen, untuk lapangan bola juga sudah kita lakukan pembersihan dan penataan," ujarnya kepada Covesia.com Senin (7/1/2019).

Kata Wali Nagari, untuk mengatasi membludaknya jamaah yang datang sebelum tabligh akbar, pihaknya juga sudah menyiapkan masjid dan surau-surau yang ada di nagari Pauh Kambar untuk digunakan sebagai tempat beristirahat jamaah tersebut.

"Kita tahu, ustad somad jamaahnya ramai, kita sudah antisipasi membludaknya jamaah dengan menyiapkan beberapa tempat istirahat jamaah tersebut," katanya.

Selain itu, ditegaskan Muhammad Nur, untuk menghindari klaim dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab di tahun politik ini, di lokasi acara akan disterilkan dari umbul-umbul partai politik manapun. Kalau ada yang memasang akan kita copot.

"Ya, lokasi acara wajib disterilkan. Ustad Abdul Somad juga tidak mau ada klaim politik saat memberikan tausyiah dari pihak manapun," pungkasnya.

Kontributor Pariaman: Almurfi Syofyan



Berita Terkait

Baca Juga