Sejumlah Gerai Minang Mart Berganti Nama, Ada Juga yang Tutup

Sejumlah Gerai Minang Mart Berganti Nama Ada Juga yang Tutup Tampak sejumlah gerai Minang Mart di sejumlah titik yang sudah tutup dan berganti nama di Kota Padang (Foto: Dok.Covesia)

Covesia.com - Sejumlah toko retail yang berlabel Minang Mart di Kota Padang terlihat  berganti nama ke merek lain dan ada juga yang ditutup.

Pantauan covesia.com, Senin (7/1/2019), gerai Minang Mart Piligan di Jalan Adinegoro, Batang Kabung Ganting, Koto Tangah, Kota Padang terlihat tutup. Di depan toko tersebut terlihat tulisan 'dikontrakkan'.

"Kalau tidak salah, Minang Mart di sini sudah lebih satu bulan tutup, kita juga tidak tahu kenapa ditutup," ujar warga yang tinggal di daerah tersebut, Roslina, kepada covesia.com.

Sementara gerai Minang Mart di Sungai Lareh, Kecamatan Kuranji kini telah berubah nama menjadi Minang Midi. Hal itu berlangsung sejak beberapa bulan belakangan ini.

“Berubah nama ini karena pemilik toko sudah tukar,” ungkap karyawan Minang Midi, Santi (25) kepada covesia.com. 

Informasi yang dihimpun covesia.com, hal yang sama juga terjadi pada gerai Minang Mart di Lubuk Minturun, Ampang, dan Parak Laweh.

Sementara Direktur Minang Mart Syaiful Bahri ketika dikonfirmasi covesia.com belum menjawab terkait persoalan ini dan berjanji akan kembali menghubungi covesia.com, namun hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasannya.

(don/lif)




Berita Terkait

Baca Juga