Kecelakaan Maut di Kasang, Sopir Minibus Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Kasang Sopir Minibus Tewas di Tempat Foto: Amurfi Sofyan/covesia

Covesia.com - Kecelakaan tunggal menewaskan seorang sopir minibus di Bilangan, Jalan Lintas Padang-Bukittinggi kilometer 21, tepatnya di depan Pasar Grosir Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Menurut Informasi yang diterima Covesia.com, kecelakaan maut tersebut terjadi, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 02.30 Wib dinihari. Satu unit mobil minibus dengan nomor polisi B 1030 BKQ melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Padang menuju Bukittinggi.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil maut yang dikemudikan oleh Adrianto (36) warga Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman tersebut hilang kendali dan menabrak beton pembatas jalan.

"Iya, diduga mobil itu hilang kendali dan menabrak pembatas jalan," ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho kepada Covesia.com, Senin (7/1/2019).

Kata Kapolres, mobil yang ditumpang empat orang tersebut menewaskan sopir sesaat setelah kejadian. Adapun tiga penumpang lainnya mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Siti Rahmah, Padang untuk penanganan lebih lanjut. 

"Kerugian materil dari kecelakaan ini ditaksir mencapai 40 juta," lanjutnya.

Selain itu, AKBP Rizki juga mengimbau pengendara untuk fokus dan berhati-hati dalam berkendara apalagi dimalam hari. Jika mengantuk diharapkan untuk berhenti.

Kontributor Pariaman: Almurfi Sofyan

Berita Terkait

Baca Juga