Seorang Warga Pasaman Ditemukan Tak Bernyawa Karena Gantung Diri

Seorang Warga Pasaman Ditemukan Tak Bernyawa Karena Gantung Diri Warga saat mengevakuasi korban yang gantung diri di Pasaman, Rabu (5/12/2018)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Warga Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tergantung pada sebuah batang pohon jengkol dengan seutas kain dengan ketinggian sekitar 8 meter sekitar pukul 09.30 WIB tadi, di Kampung Paya Beringin, Jorong Sentosa, Nagari Cubadak, Kecamatan Dua Koto, Rabu (5/12/2018).

Kepala Jorong Sentosa, Jusni ketika dikonfirmasi oleh Covesia.com, mengatakan jasad korban ditemukan oleh salah seorang warga setempat Lilik Hendri (48).

"Korban bernama Susandri (28) ditemukan meninggal dunia usai melakukan aksi gantung diri sebuah batang pohon Jengkol yang jaraknya sekitar satu Kilometer dari rumahnya," terang Jusni.

Menurut Jusni, korban dalam beberapa hari ini memang sering kemasukan makhluk halus. Kemudian korban sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam (04/12) meninggalkan rumah dengan alasan mau memasak gula aren.

"Dalam tiga hari ini korban memang sering kemasukan. Kemudian tadi malam sekira pukul 23.00 WIB korban meninggalkan rumah tidak memakai sandal untuk memasak untuk memasak gula aren. Namun hingga pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB, korban tak kunjung pulang kerumah," tambahnya.

Melihat keadaan itu kata dia, istrinya melakukan pencarian kerumah mertuanya bahkan kesejumlah tempat disekitar kampung tempat biasa korban nongkrong.

"Sehingga kami pun bersama warga lainnya juga dari Polsek Dua Koto bersama-sama mencari korban. Akhirnya ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB tadi dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri," tutupnya.

Jusni juga mengatakan, korban yang bernama Susandri (28) meninggalkan istri yang bernama Resa (26) dan empat orang anak.

(eri)

Berita Terkait

Baca Juga