Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Pessel

Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Pessel Ilustrasi

Covesia.com - Lakalantas seorang pengendara motor Suzuki Smash tanpa Nopol bernama Andi (33) meninggal di tempat dilindas truk Toyota Dyna dengan Nopol BD 8871 AV yang dikendarai oleh Erianto (46) di depan Bank BRI Kambang, Kenagarian Kambang, Kecamatan Lengayang, Kebupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (19/11/2018).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 Wib. Saat pengendara motor Smash Suzuki bernama andi berasal dari arah pasar Kuok Kambang menuju pasar induk Kambang tiba-tiba pengendara motor terjatuh dan terhempas keaspal dan dilindas truk yang berlawan arah yang berasal dari pasar induk kambang.

"Menurut keterangan warga, pengendara motor Suzuki Smash jatu sebelum dilindas mobil Toyota Dyna. Jatuhnya tepat didepan mobil tersebut," sebut Kapolsek Lengayang AKP Arnanda Putra kepada Covesia.com.

Diterangkannya, Saat ini Andi seorang warga Tampuniek, Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang. Sudah dibawah ke puskesmas setempat sebelum diserahkan kepada keluarganya. Tapi Andi meninggal di tempat sebelum di bawa kepuskesmas.

"Sedangkan Sopir Erianto asal Kampuang lading, Pasar Kuok Kecamatan Batangkapeh. Telah kami amankan di kantor Kapolsek Lengayang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tutup Kapolsek.

Reporter Pessel: Indrayen

Berita Terkait

Baca Juga