Warga Tandikek Padang Pariaman Digegerkan Penemuan Mayat dengan Kondisi Mengenaskan

Warga Tandikek Padang Pariaman Digegerkan Penemuan Mayat dengan Kondisi Mengenaskan Ilustrasi

Covesia.com - Warga Korong Sialang Talang Kuniang, Nagari Tandikek Utara, Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman, Sumatera Barat digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat dengan kondisi mengenaskan.

"Korban ditemukan di sebuah rumah atau warung yang diketahui korban pemilik rumah bernama Syamsiar yang biasa disapa Konan (50) sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kepala Kepolisian Sektor VII Koto Sungai Sariak, AKP Edi Karan, Sabtu (10/11/2018).

Ia mengatakan, penemuan mayat diawali dari kecurigaan masyarakat atau tetangga dikerenakan korban sudah dua hari tidak keluar rumah ditambah disekitar rumah korban sudah menimbulkan bau yang tidak sedap.

"Atas dasar itu masyarakat merasa curiga atau adanya kejanggalan dalam rumah korban, sehingga masyarakat tidak mau mendobrak pintu rumah korban dan melapor ke pihak berwajib," ujarnya. 

Ia menyampaikan, korban saat ditemukan tidak menggunakan pakaian dengan kondisi seperti luka bakar.

Namun pengakuan dari pihak keluarga korban, bahwa korban juga mengalami sakit asma dan minum obat. Menurut tim puskesmas, korban meninggal efek minum obat.

Sementara itu, pihak keluarga korban ikhlas menerima kejadian tersebut tanpa harus dilakukan otopsi dan bersedia untuk membuat surat pernyataan.

"Namun dalam hal ini pihak kami  tetap meminta pihak Puskesmas untuk melakukan visum luar dan melakukan penyidikan lebih dalam terhadap korban," tutupnya.

Sekarang korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dipandam pekuburan setempat.

(ozi)

Berita Terkait

Baca Juga