Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Official TdS Tabrak Dua Warga Pasaman

Diduga Sopir Mengantuk Mobil Official TdS Tabrak Dua Warga Pasaman Dua warga Pasaman yang ditabrak mobil official Tds 2018 di Pasaman, Kamis (8/11/2018)(Foto: Covesia/ Heri)

Covesia.com - Mobil Official Tour de Singkarak (TdS) menabrak Dua warga Kabupaten Pasaman, Sumbar saat melintasi etape-5 didaerah Jorong VI Batung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (8/11/2018).

Kedua korban tersebut merupakan seorang Ibu bersama anaknya yang tengah menonton TdS yaitu Nurmiati (26) dan anaknya Kaila Pricilia (5) warga Jorong VI Batung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping.

Menurut keterangan dari orangtua korban ketika diwawancarai oleh Covesia.com, Nurmiati mengatakan tiba-tiba mobil official TdS menepi saat melaju dari arah Bukittingi menuju Lubuk Sikaping dan menghantam mereka saat tengah asyik menonton TdS.

"Kami berdua bersama warga lainnya tengah asyik menonton TdS diluar jalan, tiba-tiba mobil Official TdS melaju tak terkendalikan ke arah kami dan menabrak saya dengan anak saya Kaila. Sehingga kami terlemmpar sekitar 3 Meter," terang Nurmiati.

Saat ini kedua korban tengah menjalani perawatan intensif oleh tim medis di IGD RSUD Lubuk Sikaping. Karena kedua korban menderita luka-luka di sejumlah bagian tangan dan kaki.

(eri)


Berita Terkait

Baca Juga