Serah Terima Jabatan, Ini Target Kepala Imigrasi Kelas II Agam yang Baru

Serah Terima Jabatan Ini Target Kepala Imigrasi Kelas II Agam yang Baru Kepala imigrasi kelas II Agam, Dani Cahyadi (Foto: Debi K

Covesia.com - Kepala imigrasi kelas II Agam, Sumatera Barat (Sumbar) yang baru saja melakukan serah terima jabatan, Dani Cahyadi, Selasa (6/11/2018) menargetkan tiga point utama dalam jabatan baru yang akan ia emban selama masa jabatannya. 

"Yang pertama tentunya perlu ada peningkatan pelayanan publik artinya diharapkan layanan yang sudah ada lebih ada peningkatannya agar masyarakat dalam mengurus urusannya di kantor Imigrasi kelas II Agam lebih dipermudah lagi," ungkapnya usai serah terima jabatan di Kantor Imigrasi Kelas II Agam. 

Lebih lanjut ia menerangkan, point kedua akan ada pengawasan ekstra terhadap keberadaan orang asing yang menetap lebih lama diwilayah kerja kantor Imigrasi kelas II Agam.

"Artinya kita akan melibatkan instansi terkait seperti pemerintah dan masyarakat untuk bekerjasama dengan baik untuk melaporkan setiap adanya gerak-gerik orang asing," ucapnya. 

Ia menambahkan point ketiga yakni keberadaan kantor imigrasi kelas II Agam dapat dirasakan manfaatkannya oleh seluruh masyarakat.

Diketahui, Dani Cahyadi sebelumnya menjabat sebagai kepala sub bagian pengelolaan PNBP (penerimaan negara bukan pajak) sekretariat direktoral jendral imigrasi.  

Disamping itu, kepala kantor Imigrasi Kelas II Agam yang lama, Ezardy Syamsoe akan menempati posisi baru sebagai kabid izin tinggal kanwil kemenkumham Kendari Sulawesi Tenggara.

(deb)  

Berita Terkait

Baca Juga