Sesosok Mayat Anak Laki-laki Ditemukan dalam Kali di Bukittinggi

Sesosok Mayat Anak Lakilaki Ditemukan dalam Kali di Bukittinggi Petugas dari PMI Kota Bukittinggi saat melakukan evakuasi terhadap penemuan sesosok mayat dalam kali atau aliran sungai batang agam Banda patanangan Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan MKS, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (22/10/2018)

Covesia.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam kali atau aliran sungai batang agam Banda patanangan Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan MKS, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (22/10/2018).

Menurut informasi yang dihimpun dari Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Andi Mohamad Akbar Mekuo mengatakan diketahui mayat itu merupakan mayat anak laki-laki yang ditemukan warga pukul 12.30 WIB. 

"Diperkirakan mayat anak laki-laki itu berusia 8 tahun dan saat ini masih dilakukan diidentifikasi oleh reskrim Polres Bukittinggi untuk menemukan pihak keluarga," katanya. 

Dijelaskan Andi, penemuan mayat tersebut bermula ketika saksi Samsir (35) mencari barang bekas dilokasi dan melihat sesosok mayat dalam keadaan terbaring menyamping.

"Selanjutnya saksi itu memberitahukan warga sekitar, dan ketua pemuda langsung melaporkan kejadian ini ke personil bhabinkamtibmas dan pihak rumah sakit, " jelasnya. 

Ia menambahkan, pada tubuh mayat ditemukan luka memar pada kepala bagian atas dahi sebelah kanan yang diduga kena benturan benda keras. 

"Kita mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melapor ke pihak berwajib," imbaunya. 

(deb/don) 

Berita Terkait

Baca Juga