Lakalantas di Pasaman, Satu Korban Meninggal Dunia

Lakalantas di Pasaman Satu Korban Meninggal Dunia (Ist)

Covesia.com - Satu orang warga Pasaman, Sumatera Barat meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Prof Dr Hamka (Kampung Sumur), Nagarian Persiapan Tanjung Beringin Utara, Kecamatan Lubuk Sikaping sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (19/10/2018).

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kasatlantas, AKP Angga Putra Kristyadika mengatakan kronologis peristiwa itu berawal dari saat pengendara Sandika Maidoli Putra dengan sepeda motor merk Yamaha Mio BA-6563-SI datang dari arah Benteng menuju arah Pasar Lama Lubuk Sikaping.

"Namun saat melewati jalan Jalan Prof Dr Hamka (Kampung Sumur), Nagarian Persiapan Tanjung Beringin Utara, bertabrakan dengan sepeda motor merk honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai Muhammad Reza Pratama sekitar pukul 16.30 WIB, yang datang dari arah berlawanan. Sehingga mengakibatkan Reza mengalami luka berat. Sedangkan pengendara Sandika menderita luka-luka," terang Kasatlantas, AKP Angga Putra Kristyadika.

Usai kejadian kata AKP Angga Putra Kristyadika, kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping. Namun satu diantaranya tidak dapat tertolong, karena mengalami luka berat di kepala.

"Kedua korban sempat dirawat di RSUD Lubuk Sikaping. Namun satu korban, Reza yang merupakan warga Jorong Tanjung Alai, Nagari Pauh-Lubuk Sikaping, tidak dapat tertolong dan meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB, tadi. Karena korban menderita luka berat di kepala, paha kanan patah,  diduga leher patah, kemudian dari mulut dan telinga keluar darah," tambahnya.

Sementara korban Sandika, kata AKP Angga menderita luka lecet lutut kanan,  jari kaki kiri, patah kaki kiri, dan saat ini masih dirawat di RSUD Lubuk Sikaping.

"Kasus kecelakaan ini masih kita dalami. Sementara seluruh barang bukti sudah kita amankan, berupa beberapa saksi. Untuk kerugian materi diperkirakan sekitar Rp2 Juta,"tutupnya.

(Heri)

Berita Terkait

Baca Juga