Ribuan Pelayat Hadiri Pemakaman Istri Bupati Pasaman

Ribuan Pelayat Hadiri Pemakaman Istri Bupati Pasaman Foto: Heri Sumarno

Covesia.com-Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Istri Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Gustinar Siregar, saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Jakarta, Selasa malam sekitar pukul 23. 00 WIB, (16/10/2018).

Saat ini jenazah almarhumah dalam perjalanan ke rumah duka di Kampung Tongah, Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao dan jenazah tiba sekitar pukul 16.00 WIB untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Kampung Tongah, Rao. 

Salah seorang kerabat almarhumah, M. Sarjan Lubis, istri Bupati Pasaman itu telah lama menjalani perawatan akibat penyakit kanker usus yang dialaminya. Pernah menjalani perawatan di RS M. Djamil Padang, Baiturrahmah dan terakhir dirawat di RS Siloam Jakarta.

"Almarhumah meninggal pada usia ke-63 tahun. Meninggalkan tiga orang anak," kata Sarjan, Rabu (17/10/2018).

Ribuan pelayat tampak hadir dan mengiringi jenazah almarhumah menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Sejumlah tokoh turut hadir. Diantaranya tokoh perantau Pasaman Muhammad Abdul Halim Nasution, Anggota DPD Emma Yohanna, dan sejumlah anggota DPRD Provinsi Sumbar dan DPRD Pasaman.

"Semoga almarhumah husnul khotimah diterima disisi Allah Swt. Kepada keluarga yang ditinggal untuk tetap sabar dan ikhlas dalam menerima semua," ucap anggota DPD RI, Emma Yohanna.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga