Bocah yang Hilang saat Pergi Memancing di Padang Pariaman Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Bocah yang Hilang saat Pergi Memancing di Padang Pariaman Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Tim Sar gabungan saat menyisiri sungai ketika melakukan pencarian terhadap Radit yang diketahui hilang saat pergi memancing, Sabtu (13/10/2018)(Foto: BPBD Padang Pariaman)

Covesia.com  - Dilaporkan hilang saat pergi memancing ke sungai di korong Toboh Sikumbang, Dusun Palak Pisang, Nagari Balah Aie, Kec.VII koto Sungai Sariak, Padang Pariaman, Sumbar, Radit (13) ditemukan oleh tim Sar gabungan sudah tak bernyawa sekitar 500 meter dari tempat Radit diketahui biasa memancing.

“Setelah menyisiri sungai yang diketahui tempat biasa Radit memancing, tim sar gabungan yang terdiri dari TRC BPBD, SAR, TNI-Polri dan Masyarakat. Pada pukul 15.40 Wib, akhirnya Tim dapat menemukan Radit sekitar 500 meter dari titik mulai pencarian dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkap Komandan Sar Regu (Dansru) Pencarian Orang Hilang SAR Padang, Endra, Sabtu  (13/10/2018).

Kemudian kata Endra, setelah dilakukan evakuasi dari sungai, korban langsung dibawa ke rumah keluarganya dengan menggunakan mobil Ambulans milik PMI Padang Pariaman.

Sebelumnya Radit diketahui pergi memancing ke sungai kemarin siang sekitar pukul 11.00 Wib, namun hingga pukul 20.00 Wib, Radit belum juga pulang, oleh sebab itu pihak keluarga pergi mencari ke sungai yang dituju dan juga tidak menemukan Radit.

Setelah mendapat laporan tersebut  pihak Tim Sar gabungan terdiri SAR, BPBD, TNI-Polri dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian dan menyisiri sungai yang di tuju Radit unutk pergi memancing.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga