Warga Pasaman Barat Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat di Batang Saman

Warga Pasaman Barat Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat di Batang Saman Warga Pasaman Barat, Sumbar dihebohkan dengan penemuan sosok mayat yang terbawa hanyut di sungai Batang Saman di daerah Lambuang Bukik, Batang Saman, Jumat (12/10/2018) siang (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Warga Pasaman Barat, Sumbar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang hanyut terbawa di sungai Batang Saman di daerah Lambuang Bukik, Batang Saman, Jumat (12/10/2018) siang.

Keberadaan sesok mayat itu diketahui oleh warga setempat, Husein sekitar pukul 13.00 WIB, tadi usai melaksanakan sholat jumat di masjid daerah Lambuang Bukik, Batang Saman.

"Mayat tersebut ditemukan tersangkut batang kayu yang juga hanyut dibawa oleh derasnya air sungai Batang Saman. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan bekas luka robek di tubuh yang didiperkirakan benturan benda tajam di dasar sungai," terang Husein.

Sampai saat ini kata Husein, jasad mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Warga setempat masih melakukan evakuasi.

"Kami berharap kepada pemerintah untuk menolong proses evakuasi mayat ini, dan juga dilakukan proses autopsi agar dapat mengenal identitasnya," katanya.

Jika telah diketahui identitasnya kata Husein, dapat di informasikan kepada pihak keluarga yang mungkin telah resah di rumah karena kehilangan anggota keluarganya.

(eri)


Berita Terkait

Baca Juga