Polsek IV Jurai Pessel Amankan 30 Miras Berbagai Merek

Polsek IV Jurai Pessel Amankan 30 Miras Berbagai Merek 30 miras berbagai jenis yang diamankan oleh Kapolsek IV Jurai (Ist)

Covesia.com - Polsek IV Jurai Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil mengamankan lebih kurang 30 botol minuman keras berbagai merek pada Kamis (11/10/2018) di Sago, Kecamatan IV Jurai, kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang melalui Kapolsek IV Jurai Raplen mengatakan, penyitaan ini dalam rangka operasi cipta Kondisi Langkisau Tahun 2018 itu. Pada operasi kali ini jajaran Polsek berhasil mengamankan 30 lebih miras di daerah tersebut.

"Lebih kurang dari 30 miras yang kita amankan diantaranya, Tiga puluh botol miras diamankan polsek IV jurai, berupa Newport Besar 2 botol,Vodca kecil 2 botol,Anggur Merah 6 botol ,Anggur TKW 3 botol, Brandy wet 2 botol dan Newport Kecil 16 boto,"terangnya Kapolsek pada Covesia.com, Jumat (12/10/2018)

Ia menambahkan, kegiatan operasi cipta kondisi langkisau Tahun 2018 ini dititik beratkan kepada ganguan kamtibnas, kriminalitas dan penyakit masyarakat. Dalam beberapa waktu kedepan kegiatan seperti ini juga akan terus dilaksanakan.

"Melalui operasi patuh langkisau ini. Kita dapat meminimalisir kriminalitas, penyakit masyarakat dan ganguan kantibnas. Untuk barang bukti yang kita amankan, akan dimusnakan," pungkasnya Kapolsek

Reporter Pessel: Indrayen

Berita Terkait

Baca Juga